5 Kampus Komunikasi Terfavorit DI Indonesia

Siswanesia – Memasuki tahun ajaran baru 2019 jalur seleksi masuk perguruan tinggi selanjutnya adalan SBMPTN. bagi kamu yang berencana kuliah di jurusan komunikasi. berikut siswanesia berikan referensi 5 Kampus dengan jurusan Komunikasi terfavorit di Indoensia. mungkin salah satunya sudah jadi targetmu?

1. Universitas Padjajaran

www.siswanesai.com

Diurutan pertama jurusan Komunikasi terfavorit di Indonesia di raih oleh Universitas Padjajaran. 5.000 peserta SBMPTN tahun lalu menjadikan Unpad sebagai tujuan mereka. Tahun ini Unpad menyediakan kuota 60 mahasiswa di jalur SBMPTN 2019.

2. Universitas Indonesia

www.siswanesia.com

Mendapat angka 3.800 orang pada SBMPTN tahun kemarin Universitas Indonesai tidak diragukan lagi kualitasnya. Tahun ini bisa menampung 40 mawasiswa untuk jalur SBMPTN.

3. Universitas Jenderal Soedirman

www.siswanesia.com

Bagi kamu yang ingin mengambil prodi Komunikasi di wilaya Jawa Tengah, Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) sudah mengantongi predikat A. Tahun lalu pendaftarnya tercatat sebanyak 2.420 orang, dengan daya tampung di SBMPTN 2019 sebanyak 40 kursi.

4.Universitas Sumatra Utara

www.siswanesia.com

Universitas Sumatra Utara dengan prodi Komunikasi mendapat 1.944 orang peminat pada SBMPTN tahun 2018. di prediksi tahun ini juga masih menjadi favorit. untuk daya tampungnya kurang lebih 45 kursi.

5. Universitas Andalas

www.siswanesia.com

DI urutan kedua ada Universitas Andalah ( Unand ) masih dari pulau sumatra. Unand mendapat 1.813 orang pada SBMPTN tahun 2018. di Universitas Andalas jurusan komunikasi tahun ini menyediakan sebanyak 40 kursi.

Sumber : IDN TIMES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *