Telkomsel Kembali Berikan Bantuan Kouta Internet Gratis

www.siswanesia.com

 

Program Bantuan Kuota Data Internet yang telah ditetapkan oleh Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan telah berjalan. Bantuan ini akan diberikan kepada pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen untuk kegiatan melajar mengajar secara online. Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi kembali meluncurkan bantuan kuota.

Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan bersama Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) telah menandatangani kesepatakan pada 21 september 2020 lalu.
Untuk penyaluran bantuan pada tahap pertama telah dilakukan pada 22-24 September 2020. Bantuan ini diberikan kepada penerima manfaat yang telah terdaftar dan terverifikasi di system Kemendikbud.

 

Baca : Unibersitas Online Indonesia Resmi Dibuka!

Telkomsel telah meluncurkan peket khusus untuk kebutuhan belajar mengajar yang diberinama Kuota Belajar. Kouta ini memiliki kapasitas 10GB dengan harga Rp 10 saja. nantinya kuota ini hanya dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar, seperti mengakses aplikasi e-learning seperti Ilmupedia dan Ruangguru dan lain sebagainnya. Tidak hanya itum mengingat kegiatan belajar mengajar dialakukan secara virtual, kuota ini dapat digunakan untuk mengikuti video conferensi seperti Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams Dan CloudX.

 

Baca : Viral! Video Ospek Unesa Bentak Mahasiswa Baru

Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ), menghadirkan kartu perdana MBJJ bertanda khusus bagi masyarakat yang belum atau ingin menggunakan layanan Telkomsel.

“Dalam kartu perdana MBJJ terdapat keunggulan paket Kuota Belajar 10GB serta paket kuota data renewal 11GB senilai Rp5.000 yang dapat diaktifkan berulang selama masa periode promo. Kartu perdana MBJJ ini dapat dibeli di outlet reseller terdekat atau dengan mendaftarkan sekolah/kampus di tsel.me/perdanabelajar,” ungkap Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro melalui siaran persnya Jumat (25/09/2020).

 

Sumber : Pelita Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *