WOW! Bimbel Ini Berani Berikan Beasiswa Sebesar Rp 1 Miliar

www.siswanesia.com

Dukung Peningkatan Pendidikan, Bimbel Ini Tawarkan Beasiswa Rp 1 Miliar

Pandemi covid-19 banyak menerapkan metode pembelajaran dengan sistem Pendidikan Jarak Jauh secara online. Merasa kurang puas dengan metode ini dan was-was akan masa depan putra-putrinya, para orang tua berinisiatif untuk mengikuti bimbel. Ditambah sulitnya masuk perguruan tinggi idaman membuat semangat untuk mengikuti bimbel semakin meningkat.

Harapan setelah mengikuti bimbel adalah dapat membantu pelajar untuk memenuhi impiannya masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau pun Perguruan Tinggi Kedinasan(PTK).

 

Baca : Bantuan Kuota Internet Kemendikbud Kembali Hadir

 

Ragam panawaran yang diberikan oleh bimbel kepada calon peserta ajar membuat para orang tua sedikit selektif dalam memilih bimbel untuk anaknya. Fasilitas yang cukup, tenaga pendidikan yang berkualitas dan memiliki banyak alumni adalah kriteria orang tua saat ini.

Kriteria tersebut membuat para orang tua harus rela merogoh dompet lebih dalam, pasalnya biaya bimbel juga cukup tinggi. Untuk tetap menarik minat anak dan orang tua, Bimbingan Belajar Priority memberikan progam beasiswa kepada pasarta ajarnya.

Beasiswa Juga Ditujukkan Bagi Siswa Berprestasi dan Aktif Berorganisasi.

Menurut Mn Fitra pendiri Bimbel Priority. Program beasiswa yang diberikan kepada pelajar agar dapat menikmati akses bimbingan belajar yang berkualitas tanpa mengeliarkan biaya.

“Hal ini tentu akan sangat berguna khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal pembiayaan,” ucap Fitra, Sabtu (31/7/2021).

 

Baca : Ternyata Inilah Spesifikasi Asli Laptop Viral 10 Juta Kemendikbud

 

Beasiswa ini bersifat umum, jadi tidak hanya untuk mereka yang kurang mampu. Bagi siswa yang aktif berorganisasi dan memiliki prestasi yang gemilang berhak mendapatkan beasiswa tersebut.

‚ÄúSebagai contoh, saat ini Bimbel Priority sedang membuka program beasiswa yang diperuntukkan bagi pelajar kelas 11 yang akan naik ke kelas 12. Penerima beasiswa ini adalah mereka yang memiliki kriteria dengan nilai rata-rata semester 1 sampai 3 minimal 8, aktif organisasi di sekolah, memiliki ambisi cita-cita tinggi dan tentu saja memiliki keterbatasan kondisi finansial,” lanjutnya.

Dukung Program Pemerintah

Pemerintah sendiri juga memiliki program yang sangat bagus yaitu Program Generasi Emas. Oleh karena itu Bimbel Priority terdorong untuk dapat memberikan sumbangsihnya terhadap bangsa dan negara.

Bentuk dari dukungan ini adalah beasiswa yang diberikan kepada siswa atau siswi agar mereka dapat berkembang di era industri 4.0 dan mereka dapat merasakan pendidikan yang baik yaitu di Perguruan Tinggi Negeri ataupun kedinasan.

 

Baca : Program Beasiswa Magang Bersertifikat Kampus Merdeka

 

Fitra berharap agar generasi muda saat ini dapat menjadi Agent of Change yang siap berkontribusi untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih baik.

“Saat ini, kami membuka kuota 100 beasiswa bimbingan belajar gratis dengan fasilitas pengajar dan pembelajaran yang terbaik. Alhamdulillah, sudah lebih dari 500 pelajar yang mendaftar. Seleksi akan kami lakukan dengan sangat ketat,” tutup Fitra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *