Cara Mendapatkan Kuota Belajar Gratis Kemendikbud

www.siswanesia.com

 

Cara dapat Kuota Belajar Kemendikbud

Bagi kamu yang belum pernah mendapatkan kuota belajar dari Kemendikbud. Kamu bisa mendaftarkan diri agar bisa menikmati kuota gratis tersebut untuk menunjang kegiatan belajarmu. Namun untuk kalian yang sebelumnya telah menerima bantuan ini. Selamat karena tidak perlu repot mendaftar dan otomatis mendapatkan kouta gratis tersebut.

 

Baca : Kemendikbud Dinilai Hanya Mengganti Nama Program Lama

Sedihnya bagi kamu yang telah mengganti nomor ponsel yang sebelumnya telah mendapatkan kuota internet. Karena yang bisa menerika kouta gratis adalah nomor teserbut. Namun tidak sudah bingung, kamu dapat mendaftarkan kembali nomor kamu. Batas untuk pendaftaran nomor ini hanya sampai bulan April 2021.

Berikut adalah cara yang harus kamu lakukan untuk mendaftarkan nomor kamu.

 

Baca : Bantuan Kouta Gratis 15 Giga Perbulan, Mau? Gini Syaratnya

Tahap pertama kamu harus melapor kepada koordinator yang mengurusi bantuan kuota gratis di sekolah atau kampusmu. Tahap kedua menyerahkan nomor barumu untuk menggantikan nomor lama kamu yang telah terdaftar di SPTJM. Nomor yang baru kemudian akan diunggah pada lama http://vervalponsel.data.kemendikbud.go.id untuk PAUD, Sekolah Dasar dan janjang menengah. Sedangkan untuk perguruan tinggi dapat diunggah pada laman http://pddikti.kemendikbud.go.id
Informasi lebih detail tentang bantuan kuota data internet Kemendikbud, dapat diakses melalui situs resmi http://kuota-belajar.kemdikbud.go.id.

 

Baca : Kemendikbud Berniat Ciptakan Banyak Creator Dari Peningkatan D4

Informasi yang kebuh detail terkait bantuan kota belajar gratis dapat kamu peroleh dengan mengunjungi link dibawah ini
Situs resmi bantuan kuota belajar kemendikbud : http://kouta-belajar.kemendikbud.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *